Nilai US Minimal 70 Bisa Daftar Kuliah Di Sini! Ada Beasiswanya!

Universitas Bakrie melalui Program Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur nilai Ujian Sekolah (US) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik dari SMA/SMK/MA dari seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan Beasiswa Gemilang. Program Jalur US merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru berdasarkan evaluasi nilai Ujian Sekolah dan tanpa melalui ujian tertulis.


Program Jalur US Universitas Bakrie merupakan program penerimaan mahasiswa baru melalui evaluasi Nilai Ujian Sekolah dan tanpa mengikuti ujian tertulis. Evaluasi didasarkan atas nilai ujian sekolah dengan rata-rata minimum 70 (tujuh puluh). Peserta yang memenuhi syarat nilai yang ditentukan mendapatkan Beasiswa Gemilang. Adapun peserta yang dapat mengikuti program ini adalah siswa/i lulusan SMA/SMK/MA dengan tahun lulusan 2013/2014 dan 2014/2015. Berikut adalah fasilitas yang didapat dari penerima Beasiswa Gemilang.

Beasiswa Gemilang
Penerima Beasiswa ini akan mendapatkan fasilitas berupa bebas biaya Sumbangan Prasarana (SPP), Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP). Penerimaan Beasiswa Gemilang hanya akan dikenakan biaya kuliah sebesar biaya Satuan Kredit Semester (SKS), biaya daftar ulang dan dana kemahasiswaan.
 
Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh pelajar lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas), SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), dan MA (Madrasah Aliyah)

Untuk informasi seputar pendaftaran, biaya kuliah, dan info lengkap lainnya silakan klik di sini!
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.