Kompetisi Ekonomi Terbesar Kini Hadir Kembali! - KOMPeK 18 FE UI 2016

Kompetisi ekonomi terbesar untuk siswa SMA/sederajat se-Indonesia kini hadir kembali. Kompetisi Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (KOMPeK FEUI) yang akan diadakan pada tanggal 9 – 13 Februari 2016 merupakan KOMPeK yang akan diselenggarakan untuk ke-18 kalinya dan merupakan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEUI, sebagai bentuk pengabdian FEUI kepada pendidikan ekonomi bangsa. 

Kompetisi ekonomi paling bergengsi ini akan mengangkat tema "EVOLVE: "Enhancing Domestic Investment Quantity for Indonesia’s Economic Development". Sesuai dengan tema tersebut, diharapkan siswa-siswi dan guru dapat kemudian menambah pengetahuan dasar mengenai investasi. Di tahun ke-18nya. Cabang lomba KOMPeK 18, yaitu: Economics Quiz (EQ), Economics Debate Competition (EDC), Economics Research Paper (ERP), dan Business Challenge (BC).

Selain saling beradu pengetahuan tentang ilmu ekonomi dan bisnis mereka, KOMPeK 18 berkomitmen memberikan nilai tambah kepada peserta dan guru pedampingnya melalui acara: KOMPeK Journey, KOMPeK Talkshow, Training Guru KOMPeK, KOMPeK Social, dan KOMPeK Gathering. Selain itu, tahu kan kalau setiap tahunnya pembukaan acara KOMPeK selalu diadakan di salah satu Kementerian? Di KOMPeK 18 ini, pembukaan acara juga akan diadakan di salah satu Kementerian yang masih dirahasiakan lokasinya.

Proses pendaftaran tim perwakilan sekolah dari seluruh penjuru Indonesia dapat dilakukan melalui website KOMPeK18www.kompek-febui.com dari sekarang. Pendaftaran ditutup tanggal 10 Januari 2016. Info lebih lanjut: kunjungi website www.kompek-febui.com, follow @kompekfbeui dan like FB Fanpage: “KOMPeK FEBUI”. Jangan sampai ketinggalan ya! SMANGKOK (Semangat KOMPeK)!

Info lebih lanjut, klik di sini atau di sini! 
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.