Dua Acara Ini Nggak Boleh Kamu Lewati!

Kamu berada di wilayah Pati, Kudus, Rembang, Jepara, Blora, Purwodadi, Grobogan, dan sekitarnya?? Kamu yang berada di wilayah Karesidenan Pati, Jawa Tengah harus tahu nih.. Ada informasi penting buat kamu! Dua event ini akan diselenggarakan di wilayah Pati. Acara apa sajakah??

1. Expo Kampus Pati 2016
Di sini kamu bisa nanya-nanya mengenai info PTN, PTS, dan PTK langsung dari perwakilan tiap Universitas. Banyak Universitas yang akan hadir di sini. Ada hiburannya juga. Dapet souvenir, informasi lengkap dan resmi, bisa nanya langsung konsultasi, dll.

2. UI Goes To Pati (Try Out Nasional SIMAK UI 2016)
UI Goes To Pati 2016 dimulai dengan kegiatan roadshow ke 23 SMA/SMK/MA di Karisidenan Pati. Kegiatan selanjutnya berupa Uji Coba Nasional SIMAK UI, Talk Show dan Expo Kampus UI memiliki sasaran utama siswa SMA/SMK/MA yang berada di Karisidenan Pati denga total target 1.000 peserta. Melalui kegiatan tersebut akan dipilih 6 peseta terbaik dari nilai Uji Coba Nasional SIMAK UI dan wawancara singkat untuk mendapatkan hadiah utama yaitu Trip To UI setelah peserta melaksanakan Ujian Nasional. 

Itulah dua event yang harus kamu hadiri dan ikuti jika kamu benar-benar pengen kuliah.

Semoga bermanfaat. 
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :