Pengumuman SNMPTN 2014

Pengumuman SNMPTN 2014 sesuai jadwal seharusnya diumumkan hari Selasa tanggal 27 Mei. Namun pengumuman SNMPTN 2014 mundur jadi hari Rabu tanggal 28 Mei.

Kemunduran jadwal Pengumuman SNMPTN 2014 ini disampaikan oleh Ketua Panitia SNMPTN 2014, Prof Dr Ir Ganjar Kurnia DEA menukil laman krjogja.com Kamis, (22/5/2014). “Pengumuman SNMPTN diundur,” katanya yang juga sekaligus sebagai Rektor Universitas Padjajaran Bandung.

Hal serupa juga disampaikan oleh Prof Dr H Rochmat Wahab MPd, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). “Jadwal pengumuman SNMPTN positif diundur, awalnya dijadwalkan 25 Mei para rektor akan rapat di Jakarta, tapi jadwal rapat juga diundur jadi hari Senin 26 Mei hingga Selasa 27 Mei,” terangnya.

Sementara itu Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat yang bekerjasama dalam hal pengumuman SNMPTN 2014 akan menerbitkannya pada koran edisi Rabu 28 Mei 2014.

Melansir laman Okezone.com, Humas panitia SNMPTN 2014, Bambang Hermanto mengatakan tidak ada perubahan jadwal pengumuman walaupun tanggal 27 Mei adalah hari libur nasional dalam rangka isra mi’raj, siswa tetap akan mendapatkan hasil pengumuman SNMPTN pada hari Selasa.

“Pengumuman SNMPTN 2014 lewat jalur ONLINE tidak ada hubungannya dengan hari libur,” terang Bambang seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat (23/5/2014).

Saat ini panitia SNMPTN 2014 sedang menyelesaikan verifikasi data peserta, proses ini diperkirakan akan selesai awal pekan depan. “Pada hari yang sama tanggal 27 Mei nanti setiap universitas yang masuk dalam SNMPTN 2014 akan menerima data kelulusan,” tambahnya.

Pengumuman SNMPTN 2014 secara online dapat dilihat di website resmi www.snmptn.ac.id, sedangkan untuk hasil pengumuman secara offline dapat dilihat di surat kabar.***

Sumber : http://krjogja.com/read/217052/pengumuman-snmptn-diundur.kr
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.