Bisnis Online atau Bisnis Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Sendiri Sambil Kuliah

Assalamualaikum wr wb.
Apakah kalian sedang mencari bisnis/pekerjaan sampingan? Ya mungkin kalian punya pemikiran yang sama dengan saya. Karena saya pun sedang mencari-cari pekerjaan sampingan. Nah, sebenarnya saya sudah menemukan beberapa bisnis sampingan. Kebanyakan yang saya cari adalah bisnis online, terutama yang gratis. Kenapa? Karena biasanya bisnis online itu sangat mudah dikerjakan, meskipun hasilnya kurang memuaskan. Tapi, kalau rajin dan bersungguh-sungguh, dijamin bakal cepet dapet banyak duit.

Berikut ini adalah bisnis online yang saya ikuti :
SHARE, dibayar per UV (Unique Visit)

Di sini, tugas kita hanya menyebarkan link affiliasi yang kita dapatkan saat pendaftaran. Link itu harus kita sebarkan. Jika ada yang mengklik link kita, maka kita akan mendapatkan bayaran Rp500. Tapi syaratnya, kita hanya diperbolehkan share ke facebook. Kenapa? Karena klik akan dianggap valid jika berasal dari facebook. Kemudian, jika sudah mencapai Rp50.000, maka kita langsung bisa mencairkan penghasilan kita ke rekening kita.

Di sini, tugas kita hanyalah share artikel yang disediakan oleh situs ini. Kita boleh share ke facebook, twitter, grup, blog, ataupun via sms. Nah, jika ada yang ngeklik, maka kita akan mendapatkan tambahan saldo Rp250 per klik. Jika saldo sudah terkumpul Rp150.000, kita baru bisa payout. Payout adalah pencairan uang hasil jerih payah kita yang terkumpul di situs ini.
Kelebihan bisnis yang kedua ini adalah :
- Bisa di share di semua platform, seperti facebook, twitter, instagram, blog, sms, dan lainnya.
- Artikel yang kita share tidak monoton. Karena setiap beberapa hari, artikel akan diupdate atau berubah.
- Artikel yang di share adalah artikel bermutu yang memiliki tema dan topik yang berbeda, jadi para pembaca anda tidak akan merasa bosan dengan apa yang anda sebarkan nantinya.
- Situs ini InsyaAllah bukan penipu ataupun scam? Karena kalau tidak salah, situs ini sudah bekerja sama dengan TELKOM.

Itulah sedikit informasi mengenai lowongan atau kerjaan sampingan yang mungkin bisa kita lakukan dengan mudah dan tanpa resiko karena gratis.
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.