Masih Belum Punya Tabungan Gendeng Ini? MIKIR!

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.
Buatkan segera dari sekarang Tabungan-Ku BNI Syariah atau maksimal Taplus Muda BNI.

Kenapa harus BNI Syariah Tabungan-Ku atau Taplus Muda BNI?

BNI bisa narik uang di ATM sebesar 20rb, ATM lain gak ada yang bisa gitu (di kota-kota biasanya selalu ada ATM tarik tunai 20rb di Cabang BNI). Ingat, sangat lumayan lho nominal uang 20rb untuk ukuran siswa dan mahasiswa baik itu untuk ngisi pulsa atau kebutuhan sederhana lainnya namun sangat "menyelamtakan" nasib siswa dan mahasiswa :)

BNI Syariah Tabungan-Ku, saldonya bisa NOL rupiah, aslinya ini bukan basa-basi, kalau yang lain wajib ada saldo mengendap minimal 50rb di ATM dan uang 50rb itu tidak bisa diapa-apakan lagi, kalau di BNI masih bisa kalian tarik atau kalian lakukan transaksi semisal untuk ngisi pulsa paket 50rb dll, edan josss banget kan?

BNI Syariah Tabungan-Ku tidak diambil biaya bulanan seperak pun, gak akan ada. Jujur lah, dompet kebanyakan siswa kan lebih banyak masuk anginnya 

BNI Syariah Tabungan-Ku masih diberikan fasilitas kartu ATM. Yang lain emang bisa? Kagak ada! 

BNI Syariah Tabungan-Ku masih bisa dilengkapi dengan fitur dan fasilitas internet banking, sms banking, dan Phone banking dengan fasilitas hardtoken

GRATIS (cek gambar lampiran untuk contoh Hard-Token Internet Banking). Yang lain ada kayak gini? KAGAK ADA! 

BNI digunakan untuk pembayaran Ujian Tulis PTN UMBPTN, Pembayaran Administrasi Mahasiwa di kampus, dan seabreg benefit lainnya.

Eh satu lagi, BNI Syariah Tabungan-Ku awal nabung bisa kurang dari 50rb perak lho, aslinya dan itu bisa kalian tarik lagi langsung semuanya. Yang lain bisa? Duh kagak ada, Cuy 

Masih malas untuk membuat Tabungan? Kebangetan konyolnya :)

Artikel ini memiliki gambar ilustrasi, untuk mendapatkannya silakan langsung klik link fanspage Quadrant International

Untuk artikel-artikel berkualitas lainnya sudah terpublish numpuk di link fansfage di atas serta bisa juga dinikmati di link INI atau copy paste link ini dan klik di url browser Anda https://www.facebook.com/QuadrantInternational/notes


Warmest Regards,



CEO & Founder
logo quadrant
Click Our Web: bit.ly/BIMBEL
Send Us Email: quadrant.intl@gmail.com
Official Fanspage: Quadrant International
Official Twitter: @Altar_King & @Quadrant_Intl

Telp/SMS: 0857-9805-0037
WA.: 0896-5751-5981
BBM: 7D5690C6

Bill Gates Class New Education Park, Jl. Raya Citanglar-Surade, KM-03, Sukabumi, West Java, 43179
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Quadrant International)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.