Perhatikan Ini Jika Kamu Pengen Lulus USM PKN STAN

Untuk bisa lulus USM PKN STAN, kita perlu mempersiapkan dan memperhatikan banyak hal. Kenapa sih kita perlu memperhatikan hal-hal ini? Yaa karena jumlah peminat sangatlah banyak. Setiap tahun selalu seperti itu. Dan sayangnya kuota PKN STAN tidak bisa menerima semua pendaftar. Sehingga, perlu adanya perjuangan yang sungguh-sungguh. Selain usaha yang sungguh-sungguh, tentu saja kita perlu memperhatikan hal-hal berikut ini. Mungkin ada sebagian yang sering dirasa kurang penting, namun sebenarnya itu juga salah satu dorongan untuk lolos USM PKN STAN.

Apa sajakah itu??
1. Mencari tutor yang berpengalaman dan ahli
Soal USM STAN merupakan soal paling menantang. Oleh karena itu perlu adanya sistem belajar yang efektif dan efisien. Selain itu juga perlu ada pengembangan daya tangkap otak terhadap soal-soal STAN. Nah untuk mendukung semua itu, kita perlu mencari tutor yang berpengalaman, bahkan ahli di bidang ini.

2. Tempat belajar dan diskusi yang nyaman
Belajar itu asik jika kita merasa nyaman. Apalagi sistem belajarnya dengan diskusi dan kondisinya nyaman, wah bakal betah kita belajar terus. Karena dengan kita merasa nyaman, otomatis kita akan lebih mudah fokus ke topik bahasan yang kita bahas atau diskusikan.

3. Grup atau kelompok diskusi
Belajar sendiri atau belajar berkelompok? Sebagian ada yang lebih suka belajar sendiri, namun sebagian besar akan memilih belajar berkelompok. Dengan berkelompok kita akan lebih mudah menangkap inti atau konsep bahkan sampai memperdalam materinya. Jika ada salah satu yang salah pun kita bisa saling mengklarifikasinya. Usahakan belajar atau diskusi berkelompoknya di luar ruangan, karena beberapa siswa lebih nyaman belajar di luar ruangan.

4.  Hypnoterapy
Hypnoterapy? Buat apa ya kira-kira?? Hypnoterapy adalah terapi yang dilakukan pada subjek (siswa) dalam kondisi hipnosis dengan tujuan untuk menstimulasi motivasi diri, meningkatkan pemahaman, meningkatkan konsentrasi, dan meningkatkan kepercayaan diri, serta dapat membentuk karakter siswa agar lebih baik.

5. Mencatat perkembangan
Mencatat perkembangan kita atau apa yang sudah berhasil kita capai adalah salah satu cara untuk mengetahui seberapa paham dan bagian-bagian mana yang kita masih perlu perdalam. Dalam menganalisanya sebaiknya didampingi oleh seorang yang memang berkompeten untuk memberikan saran atau arahan.

6. Konsultasi
Konsultasi juga penting lhoo. Jika kita bingung memilih jurusan, bingung mau maju (mendaftar) atau tidak, bingung apa yang harus dilakuin, atau menemui kebingungan yang lain, konsultasi sangat perlu kita lakukan. Ini adalah cara pemantaban.
Konsultasi ada dua jenis, yaitu konsultasi akademis dan psikologis. Dan harus bisa mendapatkan keduanya.

7. Bimbingan Tes Kebugaran
Bimbingan tes kebugaran perlu dilakukan secara rutin. Dari bimbingan ini, siswa akan mendapatkan beberapa tips untuk meningkatkan kemampuan fisik secara gradual sampai mencapai target yang diinginkan. Tentu saja, kebugaran dan kesehatan tetap menjadi yang utama. Karena ini masuk ke dalam tahap penyeleksian masuk PKN STAN.

8. Bimbingan Tes Wawancara
Tes wawancara merupakan salah satu tes yang paling menguras pikiran. Hal ini dikarenakan peserta diharuskan menjawab pertanyaan lisan berbagai pertanyaan dengan cepat dan tanggap. Maka dari itu, perlu adanya latihan (simulasi) untuk mempersiapkan kita menjawab wawancara sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

9. Hal-hal penunjang lainnya
Masih banyak hal yang bisa menunjang usaha kita untuk lolos USM PKN STAN. Misalnya, sharing pengalaman. Selain itu juga perlu adanya persiapan jauh-jauh hari seperti mencari informasi kos dan katering ataupun yang lainnya.

Apa bisa kita mendapatkan semua yang disebutkan di atas? Yups tentu saja bisa!! Pasti bisa. Nggak percaya? Bimbel Infinity adalah buktinya. Dengan mengikuti program bimbingan di Bimbel Infinity, otomatis kamu akan mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas sesuai program yang kamu pilih. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhanmu kok. Waah..

Eitss.... Bimbel Infinity selama lima tahun terakhir tidak pernah mengecewakan peserta didiknya. Dengan berbagai fasilitas dan program yang Infinity Education tawarkan, apa lagi yang kalian tunggu?
Mari bergabung bersama kami dan jadilah bagian dari Mahasiswa STAN 2016!
Negara Dana Rakca! We are waiting for you!


PROMO
GRATIS KAOS (Kode Kupon : isKAOS)
Silakan DAFTAR DI SINI!

Kode Kupon : isKAOS
* Gunakan kode kupon di atas untuk mendapatkan kaos gratis "Impianku Masuk PKN STAN", 1 kaos akan di undi setiap 5 pendaftar
** Jika sudah mendaftar melalui link di atas, segera chat ke LINE OFFICIAL "INFO STAN"  untuk konfirmasi.


Alternatif Cara (Via SMS)

Silakan ketik :
[NAMA] spasi [ASAL SEKOLAH] spasi [PROGRAM] spasi [KODE KUPON]
Kirim ke 085945062227
** Jika sudah mendaftar melalui sms, segera chat ke LINE OFFICIAL "INFO STAN"  untuk konfirmasi.

Artikel ini dikirim oleh INFO STAN. Follow OFFICIAL ACCOUNT nya di sini!

http://line.me/ti/p/%40apL5679s

Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :