Kuliah, Lulus Langsung Diterima Kerja di PT PLN (Persero)

Kamu pengen kuliah? Setelah lulus ingin langsung kerja? Ingin langsung diterima kerja? Ini cocok untuk kamu. Fakultas Teknik Universitas Diponegoro bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA/yang sederajat dan SMK setara IPA untuk melanjutkan studi di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Program kerjasama ini diselenggarakan dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Program pendidikan jenjang Diploma III dengan pilihan program studi Teknik Elektro (akan menangani sistem kontrol, distribusi, transmisi, gardu induk, dll). Jumlah mahasiswa yang diterima 50 orang.
2. Pendidikan dilaksanakan maksimal 7 semester dengan sistem gugur, evaluasi dilaksanakan secara periodik.
3. Bagi mahasiswa yang tidak lulus evaluasi dinyatakan gugur haknya sebagai mahasiswa program kerjasama dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan ketentuan tidak ada pengembalian biaya pendidikan yang telah dibayarkan.
4. Mahasiswa wajib melaksanakan praktek kerja (OJT) di instalasi milik PT. PLN (Persero) maksimal selama 6 bulan dengan memperoleh uang saku Rp.850.000,- per bulan.
5. Biaya seluruh program pendidikan ditanggung oleh mahasiswa.
6. Diberikan Beasiswa dan bantuan penyusunan Tugas Akhir untuk Mahasiswa berprestasi.
7. Mahasiswa program ini setelah lulus pendidikan, langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT.PLN (Persero) dengan jabatan Junior Engineer / Operator di seluruh unit PT. PLN seluruh indonesia setelah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh PT. PLN (Lolos tes kesehatan, IPK lebih besar atau sama dengan 2,75 dan lain-lain) serta menjalani Diklat Prajabatan.

Jadwal Pendaftaran


Untuk informasi selengkapnya, silakan klik di sini!
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :