Pendaftaran Jalur PSSB D3 Universitas Diponegoro Dibuka Sampai 25 Maret 2016

Universitas Diponegoro membuka kesempatan kuliah untuk calon-calon mahasiswa di jalur PSSB D3 Undip. Jalur Program Seleksi Siswa Berpotensi (PSSB) untuk Diploma III Universitas Diponegoro dibuka untuk peminat yang ingin melanjutkan studi di salah satu program studi Diploma III yang ada di Undip melalui seleksi tanpa tes. Bagi para siswa SMA/SMK/MA atau yang sederajat dan memiliki prestasi di sekolah bisa mendaftar dengan ketentuan sebagai berikut :


1. Calon peserta seleksi adalah yang sedang menempuh kelas XII dan akan lulus dari SMA/MA/SMK tahun 2016 ini. Pada saat Registrasi setelah pengumuman penerimaan, siswa yang dinyatakan diterima harus menunjukkan ijazah kelulusan.
2. Calon peserta seleksi tidak pernah tinggal kelas.
3. Calon peserta seleksi memiliki prestasi dengan masuk ranking 75% besar dikelasnya di semester I kelas XII.
4. Calon peserta seleksi melakukan pendaftaran online.

Untuk tahun 2016, Pendaftaran PSSB jalur Diploma III mulai dibuka mulai 25 Januari s/d 25 Maret 2016. Seperti tahun sebelumnya, proses Pendaftaran PSSB Program DIPLOMA III dilakukan secara Online.

Untuk informasi mekanisme pendaftaran dan informasi lengkap lainnya, silakan klik di sini! 
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :