CREATIFEST 2016 : Elevate Indonesia to a Whole New Level

Creative Festival atau yang sering disebut CreatiFest adalah sebuah ajang eksibisi bisnis mahasiswa terbesar yang diadakan oleh Entrepreneurship Development Center dan diselenggarakan oleh mahasiswa S1 Business Prasetiya Mulya University setiap tahunnya. Bertempat di Kuningan City Mall Jakarta pada tanggal 22 hingga 24 Juli 2014 dan diikuti oleh . Creatifest tahun ini akan mengusung tema “DiverCity” di mana akan mengajak pengunjung untuk mengetahui bagaimana solusi dari mahasiswa untuk menyelesaikan isu kemiskinan di Indonesia dan juga juga memberikan ide bisnis yang menarik.



CREATIFEST 2016 : Elevate Indonesia to a Whole New Level

Sebagai bagian dari tugas perkuliahan, CreatiFest terintegrasi dengan mata kuliah Analytical and Creative Thinking pada semester dua dan Business Development pada semester empat. Sesuai dengan tagline tahun ini yaitu “Elevate Indonesia to a Whole New Level”, CreatiFest 2016 juga berusaha mendorong semangat tiap bisnis mahasiswa untuk memiliki komitmen terhadap keberlangsungan usahanya dan ikut serta memajukan Indonesia.

Tak hanya itu, CreatiFest 2016 juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari sebuah grup musik pop Indonesia yaitu Kunto Aji dan Payung Teduh. Serta penampilan menarik lainnya oleh Ben Sihombing dan Blink. Terdapat juga talkhow yang menarik dengan Miss Indonesia 2016. Pada acara CreatiFest juga akan ada DiverCity Photo Challenge yang berhadiah sebuah action cam. CreatiFest 2016 akan ditutup dengan acara Awarding Night untuk para peserta.
CreatiFest diharapkan dapat menjadi sebuah bukti pencapaian para mahasiswa S1 Prasetiya Mulya dalam menciptakan kreasi bisnis yang kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Muhammad Adam S ( Koordinator Public Relation CreatiFest 2016)
081 369 250 497
adamsudaryanto@gmail.com

Reach us on Instagram : @creatifestid

“Go Big or Go Home”
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :