Sudah Kuliah? Yuk Bantu Pejuang Kuliah Mengenal Jurusan Kuliahmu

Survey Jurusan Kuliah


Apakah kamu sudah kuliah? Jurusan apa? Gimana sih jurusanmu itu? Apa yang menarik? Kenapa kok kamu sampai mau masuk jurusanmu yang sekarang? Atau kamu sekarang ngerasa jurusan? Apapun kondisimu, yuk bantu para pejuang kuliah lebih mengenal jurusanmu dan pengalamanmu.

Kenapa?

Karena faktanya, masih banyak para pejuang kuliah yang tidak mengenal jurusan yang akan dipilih. Dan dampaknya, banyak di antara mereka yang akan merasakan salah jurusan. Jika mereka tangguh menghadapi salah jurusan, tidak masalah. Tapi, bagaimana jika mereka benar-benar salah mengerti jurusan yang dipilih. Bisa berakibat ke DO, malas kuliah, dan lain-lain.


Maka dari itu, kami butuh bantuanmu untuk lebih mengenali jurusan kuliahmu dengan mengisi formulir survey yang telah kami sediakan. Di dalamnya, kami menggali banyak hal yang akan sangat dibutuhkan para pejuang kuliah. Dan di akhir, kami juga membuka peluang kolaborasi. Siapa tau ke depan nanti kita bisa saling mendukung satu sama lain untuk menyebar manfaat lebih luas. 


Tapi, sebelum memulai, kamu perlu melakukan survey kepribadian terlebih dahulu DI SINI.

Kenapa perlu? Karena selain mengenal jurusanmu, kami juga sedang mencoba menganalisa apakah ada hubungan antara jurusanmu dengan kepribadian-kepribadian tertentu.


Sudah tahu kepribadianmu? Nah, lanjut yuk.

ISI SURVEY DI SINI


Terimakasih banyak ya ^_^

Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.