Save Your Money! (Lanjutan)

Artikel ini tidak ditulis oleh tim Pengen Kuliah. Artikel ini merupakan kiriman dari pihak ketiga. Pengen Kuliah tidak bertanggungjawab dengan isi konten yang ada di dalamnya. Silakan hubungi pihak penulis konten ini apabila diperlukan.
YESSS!
Weekend will come tomorrow!

Well, sore ini saya mau ngasih tulisan yang saya angkat langsung dari banyaknya konsultasi yang masuk masalah prepare Ujian Tulis PTN terutama masalah buku drilling soal (pembahasan).

Lagi dan lagi saya harus bawel, masalah uang lumayan krusial banget apalagi yang uangnya uang pas-pasan dan penuh perjuangan ngedapetin nominalnya; baik perjuangan ngerayu ortu maupun perjuangan mandiri dari nabung, usaha dll.

As I always say, kalau mau kumpulan soal dan pembahasan saya selalu bilang gak usah beli, kenapa?

  1. Boros uang, biasanya nominal harga buku drilling soal-bahas antara 50rb - 120rb (buat kebanyakan siswa uang segini lumayan penting banget)
  2. Download aja di internet atau di grup-grup fb ke-PTN-an juga seabreg dan gratis, swear. Itulah mengapa banyak ornag promo mati-matian buat ngejual buku-bukunya di grup-grup fb, right? smile Soal-soal yang ada dalam buku-buku di pasaran itu selalu mengulang soal-soal beberapa tahun ke belakang, so balik lagi ke poin ke dua, kalian cari aja di internet seabreg, swear. Intinya soal-soalnya itu lagi, itu lagi. Makanya banyak buku yang dicetak gak pernah banyak oleh penerbit, malah kebanyakan ditarik ulang digenti lagi sampulnya buat dipampang tahun depannya lagi.
  3. Ada soal-soal prediksi dalam buku-buku di pasaran tapi faktanya selalu melenceng jauh pas berhadapan dengan soal-soal ujian asli karena kalian harus tahu Ujian Tulis PTN itu gak pernah ada SKL-nya beda kayak UN so dia gak bisa diprediksi, gak kayak UN lah bisa make ilmu "dukun" smile emotikon
  4. Banyak ngajarin kalian pake cara-cara cepat atau rumus-rumus instan, dan itu menyesatkan gak bisa dipake dalam Ujian Tulis PTN. Kalian wajib harus tahu konsep dasarnya gak bisa langsung maen jeplak dengan cara cepat.
  5. Masalah CD Aplikasi Simulasi TO yang ada dalam buku-buku, sama aja di internet juga sebareg, tinggal usaha kalian negdownloadnya doang. Simpel kan?

Finally, itulah faktanya banyak siswa jenius keloyongan dan benar-benar modar di Ujian Tulis PTN padahal tiap hari bergulat dengan buku-buku tebal dan bergulat dnegan soal-soal.

Sementara sebaliknya seabreg siswa bloon, idiot, culun, dan pemalas malah dengan entengnya melenggang dan bertengger di PTN dan Jurusan Favorit.


Kalian mau bilang Tuhan gak adil? Kalian mau bilang ah belum rezekinya? BUKAN 
smile emotikon

Coba cek strategi yang kalian terapkan dalam tiap aksion kalian, gimana? Udah bener apa belum?

Believe in us, orang-orang bodoh, bloon, idiot, culun, serta pemalas di luaran sana yang mampu membuktikan dirinya sukses melenggang ke PTN bagaimana pun kalau dia maksain belajar mati-matian sementara soal-soal Ujian Tulis PTN itu sebareg materinya, banyak yang gak dipelajari di sekolah, plus waktunya singkat, bagaimana pun juga kalau dipaksain gak bakal bisa.

Percaya deh, kita semua bukan dewa, juga bukan Albert Einstein. Eh saya gak ada maksud ngerendahin kita semua, tapi setidaknya kita juga harus tahu kapan kita harus mawas diri dan evaluasi juga realistis.

Nah di sinilah peran penting strategi, dan mereka tahu setelah tahu mereka mengaplikasikannya.

Eh ngomong-ngomong, apa sih fungsinya strategi? Biar kalian sedikit bertindak, cepat, efektif namun hasilnya bombastis. Langkah-langkahnya benar, legal, halal bukan yang dilarang kayak jalur belakang dll.

Makanya kita hadir di sini murni ngasih 100% TEKNIK dan STRATEGI bukan review dan drilling soal-bahas.

Karena lolos ujian tulis PTN itu gak cukup dengan membabad soal, STRATEGI jauh lebih penting.


Membabad soal doang mah udah gak jaman, basi 
smile emotikon


Inilah kami yang murni ngasih teknik dan strategi full dari NOL sampai kalian benar-benar paham total. Tentu dengan bahasa kalian yang mudah dicerna bukan bahasa malaikat 
smile emotikon
 Tentu dengan tampilan dan desain yang elegan, full colour sehingga kalian gak bosen. Di dalamnya juga banyak unsur humor, inspirasi, dll. Lengkap deh buat nyempurnain impian dan hidup kalian.

Gak nyampe di sana doang, kami berikan seabreg fasilitas dan bonus real yang benar-benar menjadi kebutuhan wajib kalian pas ujian nanti, jadi semuanya sudah ada, siap saji dan tinggal dinikmati saja, plus gilanya lagi bebas konsultasi dengan kami tentu dengan layanan profesional dan terbaik yang pernah ada.


Dan dengan STRATEGI anak-anak idiot, bloon, culun, dan pemalas saja bisa sukses, masa kalian kalah? 
smile emotikon

Gak percaya? Coba cek di gambar-gambar testimoni yang ada di album fanspage kami di Quadrant International, seabreg siswa dari berbagai sekolah dan daerah terpukau, langsung praktek dan terus kelaparan konsultasi dan diskusi dengan kami.

Itulah strategi.

Now, how about you, Guys?


Masih butuh konsultasi? Corat-coret aja di kolom komentar ya, FREE 
smile emotikon



Oya, by the way kalau butuh detail info buku #SeniPerangPTN - #UWABATL udah downlaod aja FREE di SINI

Salam,


Coach @Altar_King
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Quadrant International)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.