Pendaftaran Mahasiswa Baru UII 2016/2017 - Jalur CBT

Jalur ini tidak berlaku untuk PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DOKTER

Universitas Islam Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru 2016/2017. Salah satu jalur yang dibuka adalah jalur CBT atau Computer Based Test.  
Computer Based Test (CBT), adalah pola seleksi melalui Ujian Potensi Calon Mahasiswa (UPCM) yang diselenggarakan dengan menggunakan komputer. Calon dapat memilih maksimal dua pilihan program studi. Tes dilaksanakan di dalam maupun di luar Kampus UII untuk semua program studi kecuali program studi Pendidikan Dokter. Hasil CBT dapat diperoleh segera setelah tes selesai dilakukan. Calon mahasiswa yang dinyatakan diterima harus melakukan Registrasi pada waktu dan prosedur yang  dapat dilihat pada bagian Registrasi dalam situs ini.

JADUAL PELAKSANAAN CBT

CBT di Kampus UII dilaksanakan 10 Desember 2015 s/d 30 Juli 2016 setiap hari Senin – Sabtu jam 08.00 – 14.00 WIB (kecuali hari libur) di Gedung Muhammad Adnan (D3 Ekonomi UII – Lantai 1) Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman Yogyakarta.
CBT di luar Kampus UII dilaksanakan mulai tanggal 4 Januari 2016 s/d 28 Juni 2016. Informasi tentang lokasi penyelenggaraan CBT di luar Kampus UII dapat dilihat di situs pmb.uii.ac.id. Pendaftaran CBT Luar Kota dilakukan di masing-masing lokasi penyelenggara CBT di luar Kampus UII.

Informasi pendaftaran dan biaya serta prosedur pendaftaran silakan klik di sini!
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.