NATIONAL SEMINAR AND CAREER DEVELOPMENT DAYS 2017

NSCD 2017
(NATIONAL SEMINAR AND CAREER DEVELOPMENT DAYS)
PASSION DRIVES PERFECTION”
NSCD 2017 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Universitas Tarumanagara. Acara ini merupakan seminar terbesar yang ada di Universitas Tarumanagara dan akan berlangsung dari tanggal 2-11 Maret 2017. Tahun ini, NSCD 2017 kembali hadir dengan tema yang istimewa yaitu PASSION DRIVES PERFECTION dimana acara ini terbagi atas 3 rangkaian acara, yaitu:
JOB FAIRHari/Tanggal   : Kamis-Sabtu / 2-4 Maret 2017Tempat           : Hall A, B, dan C Kampus II Universitas Tarumanagara,                         Grogol,Jakarta Barat (sebelah mall Citra Land)Waktu             : 09.00 – 16.30 WIBHTM               : FREE

Akan ada +35 perusahaan-perusahaan ternama baik international maupun multinasional yang ikut berpartisipasi dalam Job Fair kali ini, akan ada HM Sampoerna, Astra Daihatsu, BCA,  Global Jet Express (J&T Express),  Lautan Luas, Massindo International, Astra Motor, dan masih banyak lagi. Selain itu, job fair ini juga terbuka untuk umum dan tidak ada harga untuk tiket masuknya atau FREE! Jadi, para job seekers yang ingin datang hanya perlu membawa CV masing-masing dan bebas drop CV ke perusahaan manapun yang ada di dalam Job Fair ini.
NSCD YOUTH EXPO (NYE)Hari/Tanggal   : Senin-Rabu / 6-8 Maret 2017Tempat           : Hall BC Kampus II Universitas Tarumanagara                         Grogol, Jakarta Barat (sebelah Citra Land)Waktu             : 09.00 – 16.30 WIBHTM               : FREE

NATIONAL SEMINARHari/Tanggal  : Sabtu, 11 Maret 2017Tempat           : MDC Hall Wisma 76, Slipi, Jakarta (sebelah Hotel Peninsula)Waktu            : 08.30 – SelesaiHTM              : Umum (Rp 140.000,-)Speaker          : Yasa SinggihGuest Stars     : Ruth Permatasari “TJ”, Arief Muhammad, Ayu Gani, dan Rio Dewanto.

National Seminar ini terbagi atas 2 sesi, yaitu seminar motivasi untuk sesi 1 dan talkshow untuk sesi 2. Tahun ini, sesi 1 bertema “Figure Out Your Purpose With Your Passion” akan dibawakan oleh Yasa Singgih. Dan pada sesi 2 bertema “Different Passion, Different Perfectionbersama dengan Ruth Permatasari aka “TJ”, Arief Muhammad, Ayu Gani, dan Rio Dewanto.
Seluruh rangkaian acara di NSCD 2017 ini terbuka untuk UMUM, jadi segera daftarkan dirimu di seminar terbesar di Universitas Tarumanagara Jakarta, NSCD 2017!

Untuk informasi lainnya dapat menghubungi kami di:
- 089528726410 (Verena)
- 0895329112854 (Cindy)
Atau melalui:
Instagram        : @BEMFEUNTAR
Twitter            : @BEMFE_UNTAR
Line                 : @BEMFEUNTAR
www.bemfeuntar.com
Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :