Prediksi PTN dan Prodi Terfavorit di SNMPTN 2017 [FINAL VERSION]

Beberapa waktu yang lalu, Pengen Kuliah kembali mengadakan Uji Coba SNMPTN. Dan alhamdulillah pada tahun ini Pengen Kuliah bisa mengadakan Uji Coba SNMPTN hingga gelombang yang diikuti oleh hingga 14.000 peserta lebih dari berbagai sekolah, wilayah, dan jurusan.

Dan kini Pengen Kuliah menghadirkan review mengenai Perguruan Tinggi Negeri (Universitas Negeri) dan Program Studi (Jurusan) yang menjadi favorit dalam Uji Coba SNMPTN 2017 Gelombang 1 maupun 2 dan berpeluang besar menjadi yang favorit juga di SNMPTN 2017 nanti.

Dengan infografis ini, kamu juga bisa melihat pergeseran atau perubahan pilihan yang dilakukan oleh peserta UCSN 2017 gelombang 1 pada UCSN 2017 gelombang 2 yang bisa dijadikan bahan pertimbangan nantinya saat menentukan pilihan di SNMPTN 2017.

Berikut ini adalah infografis mengenai PTN dan Prodi terfavorit di Uji Coba SNMPTN 2017.


1. Program Studi Paling Dicari di SNMPTN 2017



2. PTN (Universitas) Paling Dicari di SNMPTN 2017

 
3. PTN dan Program Studi Paling Dicari di SNMPTN 2017

 

4. Provinsi Paling Dituju di SNMPTN 2017




Itulah beberapa infografis terkait Prediksi PTN dan Program Studi terfavorit atau yang paling dicari di SNMPTN 2017 yang didasarkan pada data hasil Uji Coba SNMPTN 2017 (by Pengen Kuliah).
Semoga bermanfaat...
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :