Rekap informasi Press Conference LTMPT 24 Juni




Rekap informasi Press Conference LTMPT 24 Juni
Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau yang biasa disingkat dengan LTMPT tempo hari telah melakukan konferensi pers terkait kebijakan baru yang bakal diterapkan terkait pelaksanaan UTBK yang sedianya mulai dilaksanakan pada 5 Juli kemarin. Meskipun sebenarnya banyak pihak yang pastinya sudah mengikuti pers conference ini, namun karena banyak yang masih bertanya, akhirnya kami memutuskan untuk memposting rangkumannya. Apa saja informasi penting yang dapat informasi penting dapat ditarik dari konferensi pers yang dilaksanakan pada pukul 10 pagi WIB tersebut? Berikut rangkumannya:
1.       UTBK dilaksanakan 2 sesi per hari:
       Sesi 1: Pukul 09.00 - 11.15 WIB/WITA/WIT
       Sesi 2:  Pukul 14.00 - 16.15 WIB/WITA/WIT
2.       Peserta sesi 2 dan 4 akan dijadwal ulang.
3.       Batch 1 tetap sesuai jadwal.
4.       Batch 2 tanggal 20 - 29 Juli 2020.
5.       Akan ada jadwal cadangan pada 29 Juli - 2 Agustus
6.       Pengumuman SBMPTN akan dilakukan pada 20 Agustus
Meski terjadi penjadwalan ulang, menurut Mohammad Nasih, ketua tim pelaksana LTMPT, tidak semua peserta yang berada pada sesi 2 dan 4 akan dipindahkan ke batch 2. Hal tersebut tentu harus disesuaikan lagi dengan panitia pusat pelaksana UTBK yang tersebar ke 74 titik.
Terkait pemberitahuan perubahan jadwal tersebut, peserta diharap untuk tetap tenang dan terus memantau informasi dari laman resmi LTMPT yang dapat diakses melalui; ltmpt.ac.id
Oke, mungkin itu saja ya hasil rekapnya. Semoga bisa membantu untuk kamu yang masih bingung. Dan untuk kalian para pejuang UTBK, semoga lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik ya!! Aamiin…
Salam Sukses!!
Regards,

Pengen Kuliah

Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.