4 Beasiswa Kuliah 2022 dalam Negeri Terbaru untuk Pendidikan Kamu!

Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)
Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)

Kamu calon mahasiswa atau mahasiswa yang sedang ongoing? Oh, ternyata kamu mahasiswa gap year atau fresh graduate? Kamu perlu tahu beasiswa kuliah 2022 dalam negeri terbaru ini nih Pejuang Kuliah!

“Lho, memang ada ya Kak beasiswa buat berbagai Pejuang Kuliah begitu?”

Ada dong! Untuk kamu-kamu yang sedang berjuang meraih impian, beruntung banget karena singgah di tulisan kali ini. Karena Pengen Kuliah akan membagikan informasi terkait beasiswa terbaru yang masih bisa kamu daftarkan segera.

Kalau kamu sudah tidak sabar, yuk kita langsung simak 4 beasiswa kuliah 2022 dalam negeri terbaru setelah ini!

4 Beasiswa Kuliah 2022 dalam Negeri Terbaru

1. Beasiswa Tempat Belajar (Deadline Pendaftaran 30 Agustus 2022)

Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)
Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)

Beasiswa Tempat Belajar merupakan beasiswa yang bisa kamu coba daftarkan jika kamu merupakan mahasiswa, gap year, fresh graduate ataupun job seeker. Beasiswa ini memiliki total Rp. 7.500.000/Semester ditambah dengan mentoring karir gratis. Selain itu, kamu juga berkesempatan menjadi freelancer di Company Partner lho!

Untuk kamu yang sudah mendapatkan beasiswa juga bisa sekali mendaftar lagi di Beasiswa Tempat Belajar. Tahapan pendaftarannya pun cukup mudah, yakni like dan follow sosial media Program Beasiswa Tempat Belajar dan mengisi formulir pendaftaran.

Web/link pendaftaran: www.tempatbelajar.id

2. Beasiswa LiniMuda (Deadline Pendaftaran 31 Agustus 2022)

Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)
Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)

Beasiswa LiniMuda hadir untuk Pejuang Kuliah yang masih kelas XII, mahasiswa vokasi dan S1! Beasiswa ini berjumlah Rp 10 juta/Semester lho, Pejuang Kuliah. Beasiswanya bisa digunakan untuk membiayai UKT, biaya hidup, pelatihan skill dan akses ratusan video e-learning bersertifikat.

Untuk kamu yang masih SMA, salah satu syaratnya harus sudah diterima atau sedang menjalani tes masuk Perguruan Tinggi ya. Beasiswa ini tanpa syarat IPK tertentu, jadi semua mahasiswa bebas mendaftarkan diri.

Banyak banget kan ya benefitnya? Yuk daftar langsung, Pejuang Kuliah!

Web/link pendaftaran: bit.ly/my-beasiswa

3. Beasiswa Pendidikan Berprestasi (Deadline Pendaftaran 22 Agustus 2022)

Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)
Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)

Masih mau lihat-lihat beasiswa lainnya? Yuk masih ada nih peluang besiswa lainnya. Namanya Beasiswa Pendidikan Berprestasi dari @prestasikita. Kategori beasiswa ini terdiri untuk siswa SMA sederajat berprestasi dan mahasiswa berprestasi.

Untuk SMA sederajat, biaya beasiswanya yakni senilai Rp 1.000.000 dan untuk mahasiswa beasiswanya senilai Rp 2.000.000. Semuanya biaya per semester ya, Pejuang Kuliah. Kamu juga berkesempatan menjadi ambassador Program Prestasi Kita dan mendapatkan banyak merchandise eksklusif lho!

Beasiswa ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, jadi untuk kamu-kamu yang kebetulan punya sertifikat, medali atau piala kejuaraan, bisa banget nih cobain daftar!

Web/link pendaftaran: www.prestasikita.com

4. Beasiswa DataPrint Periode 2 (Deadline Pendaftaran 30 November 2022)

Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)
Ilustrasi Beasiswa Kuliah 2022 (Sumber: iStock)

Satu lagi beasiswa terbaru yang bisa kamu coba intipin nih, Pejuang Kuliah: Beasiswa Data Print! Sesuai dengan namanya, beasiswa ini diselenggarakan oleh DataPrint untuk para penggunanya. Kalau kamu kebetulan salah satu penggunanya, bisa banget nih langsung cus daftar!

Beasiswa DataPrint tidak dibatasi dengan daerah atau sekolah/perguruan tinggi apapun, jadi semua orang secara merata bisa mendaftarkan diri. Beasiswanya sendiri terdiri dari tiga nominal yakni Rp 400.000, Rp 700.000 dan Rp 1.000.000. Kamu harus membuat sebuah esai yang akan diberikan penilaian untuk menentukan penerima beasiswanya. Mudah kan?

Petunjuk pengisian bisa kamu lihat langsung ya di kolom Cara Pengisian. Jadi kamu bisa langsung daftar dan lihat tema esainya di link berikut ini.

Web/link pendaftaran: www.beasiswadataprint.com

Tunggu apa lagi Pejuang Kuliah?! Yuk langsung kumpulkan berkas-berkas yang diperlukan dan isi formulir pendaftaran yang tersedia ya! Jangan lupa kamu juga persiapkan mental dan fisik untuk siap-siap dipanggil ke tahap selanjutnya.

Hah?! Kamu belum PD sama bahasa Inggris kamu untuk ngelamar beasiswa? Tenang Sobat PK! Kamu bisa simak artikel di bawah ini ya:

Belajar Bahasa Inggris Autodidak? Kepoin 4 Channel YouTube Berikut ini!

Semoga kamu bisa dapat beasiswanya dan terus melangkah mengejar impianmu ya, Pejuang Kuliah! Sampai jumpa lagi!

Dipublikasikan oleh Admin (Sindy Prisila)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.