ESQ Business School Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2015/2016

Dibuka 2 jalur penerimaan mahasiswa baru di ESQ Business School TA 2015/2016, yaitu :

  • Jalur Reguler 
Pendaftaran melalui jalur reguler dibuka mulai 9 Oktober s/d 26 Desember 2014. Jalur ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa baru secara umum dengan persyaratan sbb :
  1. Siswa SMA sederajat kelas 12 maksimal lulusan 3 (tiga) tahun terakhir (2013, 2014, 2015).
  2. Membayar biaya registrasi Rp 200.ooo atau transfer via Bank ke nomor rekening Bank Syariah Mandiri di nomor 00416-16165 cabang pembantu Pondok Indah atas nama Yayasan Ary Ginanjar Agustian.
  3. Mengisi form pendaftaran di kampus/cabang ESQ daerah atau daftar online melalui website ESQ Business School: admission.esqbs.ac.id
  4. Mengikuti Tes Seleksi Masuk (Materi Tes: Tes potensi Akademik, Bahasa Inggris dan Psikotes, dan membawa Salinan kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar/SIM/Passpor), Foto berwarna terbaru ukuran 3×4 dan Salinan bukti pelunasan biaya ujian masuk saat Tes.

  • Jalur Beasiswa Generasi Emas
Pendaftaran melalui jalur reguler dibuka mulai 9 Oktober s/d 22 Desember 2014. Jalur ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa baru berprestasi akademik dan non akademik dengan persyaratan sbb:
  1. Rata-rata nilai raport semester 1-4 minimal 8
  2. Aktif berorganisasi selama sekolah
  3. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain
  4. Lulus tes seleksi Beasiswa Generasi Emas
  5. Membayar biaya registrasi Rp.50.000

Klik link berikut untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran: http://ina.esqbs.ac.id/pendaftaran/beasiswa/


* Kebijakan Terkait Pengembalian Biaya Kuliah
  • Calon mahasiswa ESQ Business School berhak memperoleh pengembalian 100% dari biaya yang telah dibayarkan, jika yang bersangkutan tidak lulus Ujian Nasional.
  • Calon mahasiswa ESQ Business School berhak memperoleh pengembalian 90% dari biaya yang telah dibayarkan, jika yang bersangkutan mengundurkan diri karena diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur: SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri), dan tes saringan masuk jalur Mandiri.
  • Kebijakan pengembalian biaya kuliah tidak berlaku bagi Calon mahasiswa ESQ Business School yang mengundurkan diri dengan alasan diterima di Perguruan Tinggi Swasta (PTS).
Info lebih lanjut, klik di sini.
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Unknown)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.