ForSEI PNJ : Peduli Terhadap Perkembangan Perekonomian Islam di Indonesia

Forum Studi Ekonomi Islam (ForSEI) Politekhnik Negeri Jakarta (PNJ) menunjukan kepeduliannya terhadap perkembangan perekonomian islam di Indonesia, melalui acara berjudul Polytechnic sharia festival (PolyFest). Acara ini diselenggarakan dengan 2 (dua) koten kegiatan, yaitu workshop dan seminar tingkat nasional. Mengusung tema “Peran Keuangan dan Perbankan Syariah dalam Menciptakan Ekonomi yang Kokoh, Solutif dan Berkeadilan”, acara ini akan berlangsung pada 19 – 20 April 2016. Seminar ini mengundang Prof.Bambang Brodjonegoro, Ph.D (Menteri Keuangan RI), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Riyanto Sofyan (Komisaris Sofyan Hotel), dan Dwi Yono Koesen (Ahli Bank syariah). 

Sedangkan dalam workshopnya, ForSEI PNJ mempersembahkan dua pembicara yaitu Piyoto Nurtrontong, ST, MM., CRMP selaku Syariah Advisory Services Division Head, serta Ahmad Yani, S.EI., ME selaku Syariah Advisory Services Department Head. Pengetahuan mengenai ekonomi islam diharapkan dapat lebih memberikan manfaat dan pengaruh kepada kalangan muda di Indonesia.

Penasaran dan tertarik ingin mengikuti acaranya? Silakan daftar di sini!
Author Pengen Kuliah
Dipublikasikan oleh Admin (Pengen Kuliah)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :