Harus Membuat Sertifikat dalam Waktu Singkat? Ini 4 Website yang Menyediakan Template Sertifikat

Harus melaksanakan tugas organisasi atau komunitas di tengah-tengah kesibukan kuliah memang kadang bisa membuat pusing tujuh keliling. Apalagi kalau teman satu divisi sulit untuk diajak bekerja sama atau malah bahkan hilang entah kemana. Nah untuk kamu yang sedang kebagian tugas membuat sertifikat, mungkin ini saatnya kamu memanfaatkan template sertifikat.

Sertifikat | pexels.com

Template
 sertifikat akan sangat membantu kamu yang hanya memiliki sedikit waktu untuk membuat sertifikat event. Tinggal tambahkan logo dan teks, tugas membuat sertifikat pun beres. Nah, berikut 4 website yang bisa kamu gunakan untuk mencari template sertifikat.

1. Canva

Canva menyediakan berbagai template sertifikat yang dapat kamu edit sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat mengubah warna, font, dan elemen lainnya untuk membuat sertifikat yang unik.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi website canva atau membuka aplikasinya secara langsung. Lalu, ketik “sertifikat” pada kolom penelusuran. Berbagai desain sertifikat pun akan muncul. Kamu bisa memilih salah satu desain yang sesuai dengan kebutuhan kemudian mengeditnya agar pas dengan event yang akan diselenggarakan.


2. Hloom

Kamu bisa menemukan berbagai template sertifikat di website ini. Seperti sertifikat hadiah, pencapaian, penerimaan, apresiasi, membership, completion, partisipasi, donasi, dan lain sebagainya.

Kamu juga dapat mengubah warna, font, dan elemen lainnya untuk membuat sertifikat yang unik. Bagi mahasiswa yang sebentar lagi lulus, website ini juga bisa digunakan untuk membuat resume, cover letter, dan CV.


3. 101 Certificate Templates


101 Certificate Templates menyediakan template sertifikat dalam bentuk pdf, word, dan gambar (jpg dan png). Melalui website ini kamu bisa mengunduh sertifikat secara gratis dan tidak perlu login. Kamu bisa memilih template sertifikat yang kamu inginkan dan mengeditnya secara online, lalu men-download dan menggunakannya sesuai keperluan.


4. Digiserti.id


Meski saat ini template sertifikat bisa didapatkan dengan cukup mudah, kamu tentu masih perlu menambahkan logo, teks, atau elemen lainnya agar sertifikat tersebut sesuai dengan kebutuhan event.

Hal ini bisa saja memakan banyak waktu karena kamu masih harus memilih font atau elemen yang sesuai. Oleh karena itu, digiserti.id merupakan website yang tepat untuk kamu yang sedang terburu-buru.

Selain menyediakan template sertifikat yang keren, digiserti.id juga bisa membantu agar proses pembuatan sertifikat menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Dengan menggunakan fitur generator sertifikat massal, kamu pun bisa membuat ribuan sertifikat dalam waktu yang singkat.

Tidak hanya itu, digiserti.id juga bisa membantu kamu dalam melakukan distribusi sertifikat ke peserta event. Dengan semua kemudahan ini, kamu pun bisa mengalokasikan waktu yang dimiliki untuk kegiatan lain seperti belajar atau membuat tugas perkuliahan.


Keywords: sertifikat, template sertifikat, membuat sertifikat, membuat sertifikat dalam waktu singkat, sertifikat event

Dipublikasikan oleh Admin (Aditia Prasetio)

Pengen Kuliah ~ Partner Merangkai Impian
Punya penemuan? atau punya ide menarik? atau punya tulisan/gagasan/pengalaman yang ingin dibagikan? Kirim tulisanmu ke webinfokuliah@gmail.com .
Mau dapet info ter-up-to-date setiap hari? Klik di sini dan temukan pengenkuliah di platform favoritmu!

Post A Comment

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tunjukkan bahwa anda adalah orang berpendidikan yang senantiasa menjaga etika.
2. Komentar tidak boleh menyinggung SARA, Porno, dan sejenisnya
3. Dilarang menggunakan akun Anonim.